Tasyakuran dan Serah Terima Hadiah Juara 1 Penyisihan Grup A LCCK Jatim - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 12, 2018

Tasyakuran dan Serah Terima Hadiah Juara 1 Penyisihan Grup A LCCK Jatim

PASURUAN-Masih dalam suasana hiruk pikuk kemenangan juara grup penyisihan grup lcck jatim, KIM surya Harapan melakukan tasyakuran sekaligus serah terima hadiah yang diserahkan dari pihak Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pasuruan kepada KIM Surya Harapan. Jumat (10-08-2018), bertempat di balai desa Ngempit KIM Surya Harapan mengadakan tasyakuran. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Diskominfo Kabupaten Pasuruan, anggota KIM Surya Harapan dan tokoh masyarakat.

Tasyakuran ini dimulai pukul 2 siang, dan diawali sambutan Ridwan Haris selaku camat kecamaran Kraton. Dalam sambutannya beliau memberikan selamat atas prestasi luar biasa yang telah dicapai KIM Surya Harapan bisa juara dan lolos di babak grand final LCCK. Kepala Desa Ngempit M. Taufiq Agie juga memberikan sambutan, "Terimakasih banyak atas prestasi yang telah dicapai oleh teman-teman KIM Surya Harapan juara 1 penyisihan grup LCCK", tandasnya. 
Sambutan selanjutnya, pembina KIM kabupaten Pasuruan Eka Maria Ulfa menyampaikan, mari membangun desa tercinta lewat informasi melalui media KIM. Sambutan perwakilan diskominfo Abd. Rochim mengucakan terimakasih banyak kepada seluruh warga desa ngempit yang mendukung kegiatan KIM Surya Harapan mulai dari persiapan seleksi administrasi sampai penyisihan grup, hingga bisa juara grup dan lolos grand final LCCK tingkat Jawa Timur. "Mari kita fokus grand final LCCK 2019, agar KIM Surya Harapan mendapatkan hasil terbaik juara di grand final LCCK 2019", tandasnya.(Wahyu-KIMSH)

1 comment:

  1. Mantap, semoga prestasinya bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan ya...

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages