Ranting NU Ngempit Adakan Rapat Persiapan Kirab Koin Muktamar - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, February 22, 2020

Ranting NU Ngempit Adakan Rapat Persiapan Kirab Koin Muktamar

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama' Desa Ngempit mengadakan rapat persiapan kirab koin muktamar NU pada Jum'at malam 21/02 bertempat di Masjid Rahmat Ngempit.

Acara ini dihadiri oleh pengurus ranting, kader penggerak NU dan Remaja Masjid. Acara diawali dengan sambutan ketua Ranting NU Ngempit, H.M. Fauzi dengan mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan kesediaan serta semangat yang tinggi dalam rangka mensukseskan pelaksanaan galang koin NU "Syukur alhamdulillah semuanya sudah hadir diacara ini, nantinya semua bisa melaksanakan penarikan koin muktamar NU dengan sebaik-baiknya" tuturnya.

Lebih lanjut Aminulloh selaku Wakil Ketua I MWC Sidogiri menjelaskan terkait koin muktamar NU. Dia menerangkan bahwa galang atau kirab koin ini rencananya akan menarik ke masyarakat untuk membantu dan mensukseskan acara Muktamar NU yang rencananya akan dilaksanakan di Lampung, Sumatra Selatan. Selanjutnya juga dijelaskan terkait teknis pelaksanaan kirab yang akan dilaksankan pada hari minggu besok. "Nanti kirab ini kita laksanakan dengan keliling ke warga-warga" terang laki-laki yang menjadi Bendahara Lesbumi Kabupaten Pasuruan. (MRM)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages