Targetkan Sukses LCCK Tk Provinsi, Dinas Kominfo Kunjungi Kepala Desa - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, April 5, 2018

Targetkan Sukses LCCK Tk Provinsi, Dinas Kominfo Kunjungi Kepala Desa

 
KIM Surya Harapan Ngempit benar-benar tengah siapkan lolos di LCCK Jawa Timur, untuk itu Dinas Kominfo Kab Pasuruan terus melakukan pembinaan dan pendampingan termasuk merapat kepada kepala desa. Tadi sore Kamis, (05/04/2018) diwakili Tri Krisni Astutik kabid komunikasi publik didampingi Eka Maria Ulfa Kasi kemitraan komunikasi publik dan Ahmad Rokhim.

Kasi pengelolaan opini publik berkunjung ke rumah Kepala Desa Ngempit Taufiq Agie. Kehadiran Dinas Kominfo diterima hangat oleh kades ditemani pembina KIM SH Moh Irham Zuhdi, ketua KIM Sukoyo dan Aminullloh bidang pemberdayaan.

Tujuan para petinggi Kominfo datang menemui kades untuk menjalin silaturrahmi dan menjelaskan keberadaan KIM SH yang perlu mendapat support dari kades. Krisni selanjutnya menyatakan bangganya dengan KIM SH yang telah siap dengan lomba LCCK Tk. provibsi, untuk itulah ia bersama rombongan berharap memberi semangat kepada kades untuk bersama dinas Kominfo memberi dukungan, karena hal itu berpengaruh pada penguatan nilai KIM atas keterlibatan pemerintahan desa.(Irham)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages