Perkuat SDM KIM, Kominfo Kab Pasuruan Adakan Bimtek - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 16, 2021

Perkuat SDM KIM, Kominfo Kab Pasuruan Adakan Bimtek

 

Untuk memperkuat SDM Kelompok Informasi Masyarakat, Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan mengadakan bimbingan teknis dengan materi Video Kreatif Usaha Ekonomi Pedesaan bagi anggota Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Pasuruan pada hari Rabu 16/06/2021 bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Pasuruan.

Acara tersebut dibuka dan sambutan oleh Ibu Mariati, Kepala Bidang Komunikasi Publik. Dalam sambutannya dia menyampaikan bahwa Kelompok Informasi Masyarakat harus aktif dan mampu memperkenalkan potensi desa wilayah masing-masing dengan melalui video kreatif. " KIM di seluruh kabupaten Pasuruan yang berjumlah 119, harus aktif semuanya dan mampu mengeksplore potensi desanya " jelasnya.

Dalam acara ini Kominfo Kabupaten Pasuruan menghadirkan narasumber yang berkompeten dalam pembuatan video kreatif. Salah satu materi yang disampaikan adalah teknik mebuat film dokumenter atau acara mudah membuat video kreatif. Di akhir acara narasumber menjelaskan bahwa yang terpenting dalam membuat video kreatif adalah motivasi dan kemauan kita dalam mempromosikan potensi wilayah kita agar dikenal oleh masyarakat secara luas.(Rzq)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages