PERTEMUAN DINAS KOMINFO DENGAN PENGURUS KIM KAB PASURUAN - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 23, 2017

PERTEMUAN DINAS KOMINFO DENGAN PENGURUS KIM KAB PASURUAN

Dalam rangka menjalin komunikasi dengan pengurus KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan pada Selasa 21/2 mengundang beberapa pengurus KIM yang mewakili masing-masing kecamatan untuk membahas pembentukan Forum KIM tingkat kecamatan. Menurut Bapak Sukoyo selaku Ketua KIM Desa Ngempit yang juga hadir dalam pertemuan itu, Dinas Kominfo mengundang terkait pembentukan forum tingkat kecamatan.“Tadi diundang ke Kominfo untuk membahas tentang Forum KIM Kecamatan yang akan segera dibentuk,” tuturnya
Dalam pertemuan ini juga dibahas agenda kedua yakni persiapan pekan KIM tingkat Jawa Timur yang akan diselenggarakan tahun ini, dan Kabupaten Pasuruan direncakan menjadi tuan rumah kegiatan tersebut. “Pembahasan berikutnya terkait pekan KIM se-Jawa Timur yang dilaksanakan di Pasuruan,” kata Bapak Sukoyo menambahkan.
Bertempat di kantor Dinas Kominfo kabupaten Pasuruan pertemuan ini tidak hanya membahas dua agenda itu saja melainkan pembahasan dilanjutkan pada sesi tanya jawab seputar kegiatan KIM di desa, bahkan suasana semakin cair ketika dibuka sesi saling “curhat” tentang kondisi yang dialami oleh KIM di masing-masing desa.
Dari sesi ini pengurus KIM mendapat banyak pelajaran tentang pentingnya menjalin komunikasi dan tukar pengalaman sebagai bekal pengembangan KIM di Kabupaten Pasuruan khususnya bagi perkembangan KIM di masing-masing desa. (Alung)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages