Gus Irsyad Raih Best In Innovation For Agriculture - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 30, 2018

Gus Irsyad Raih Best In Innovation For Agriculture

Pada Selasa (27/3/2018) bertempat di Hotel The Westin Jakarta Bupati Pasuruan, HM. Irsyad Yusuf, SE, MMA berhasil mempersembahkan kembali prestasi terbaiknya kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan dalam bidang inovasi pertanian khususnya tanaman mangga kloning 21, durian, kopi, hingga tanaman sayur-mayur.

Irsyad dinobatkan kepala daerah terbaik Indonesia Visionary Leader ” Best In Innovation For Agriculture ” oleh Koran Sindo bersama sejumlah 18 kepala daerah lainnya yakni Ridwan Kamil Wali Kota Bandung, Soekarwo Gubernur Jatim dll. Prestasi ini melanjutkan ratusan penghargaan lainnya yang diraih sebelumnya selama 5 tahun mengabdi untuk maslahat Kabupaten Pasuruan.

Dalam kesempatan setelah menerima penghargaan tersebut, yang akrab disapa dengan Gus Irsyad mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik rekan OPD, petani, tokoh masyarakat, para kyai dan ulama yang mensuport dan yang telah membantunya dalam membangun dunia pertanian di Kabupaten Pasuruan yang maslahat, semakin maju, aman, sehat lahir batin dan bermartabat, sehingga nama Kabupaten Pasuruan semakin dikenal luas di mana-mana.

"Alhamdulillah hari ini Selasa, 27 Maret 2018 di Hotel Westin Jakarta , saya mendapatkan penghargaan dalam Event The Power Of Collaboration bersama 18 bupati dan walikota se- indonesia, yang dilaksanakan oleh Koran Sindo. Program ini merupakan rangkaian event pemberian apresiasi bagi para pemenang dan peserta program Indonesia Visionary Leader. Saya sebagai pemenang “Best In Innovation For Agriculture” mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan bapak/ibu masyarakat Kabupaten Pasuruan semuanya. Semoga menjadi semangat kita untuk berbuat lebih baik lagi”. Paparnya (Ir)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages