Komifo Jatim Paparkan Syarat LCCK Jatim - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 26, 2018

Komifo Jatim Paparkan Syarat LCCK Jatim


Pada Senin (26/03/2018) Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan workshop persiapan lomba cerdik cermat komunikasi (LCCK) KIM yang bertempat di Lantai I Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur.

Kegitan workshop tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo Jatim, Ambar Sulistyorini. Dalam sambutannya, Ambar menjelaskan adanya beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dan dilengkapi oleh peserta KIM dalam mengikuti lomba LCCK.

“ Persyaratan KIM dalam mengikuti lomba LCCK harus memenuhi tahapan-tahapan administrasi yang telah ditentukan, KIM harus tergistrasi online dan menulis minimal 3 artikel atau berita serta mengunggah berita tersebut di web kim.jatimprov.go.id “ paparnya.

Sementara itu, untuk persyaratan regristrasi online dari masing-masing KIM diharuskan untuk melengkapi data profil yang sudah tersedia di web kim jatim. Dengan adanya registrasi online ini bertujuan untuk merapikan data legalitas kelembagaan KIM di seluruh Jawa Timur. Acara lomba cerdik cermat komunikasi LCCK sejatinya akan diikuti oleh perwakilan masing-masing dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur.(Rz)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages