Cangkrukan Rembug Bareng KIM Surya Harapan dengan Pemerintah Desa - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 28, 2018

Cangkrukan Rembug Bareng KIM Surya Harapan dengan Pemerintah Desa




Menjelang memasuki tahun 2019 KIM Surya Harapan melakukan acara cangkrukan bareng dengan pemerintah desa. Jumat 14 Desember 2018 bertempat di basecamp KIM Surya Harapan, pengurus KIM Surya Harapan mengajak rembug bareng untuk persiapan grand final LCCK tingkat Jawa Timur tahun 2019. Yang hadir dalam cangkrukan rembug bareng yaitu pengurus KIM Surya Harapan, BPD, tokoh masyarakat dan dari pemerintah desa Ngempit.

Dalam acara cangkrukan rembug bareng ini dipandu langsung oleh Sukoyo ketua KIM SH. Dalam hal ini sukoyo menjelaskan program KIM Surya Harapan menjelang persiapan grand final LCCK tingkat Jawa Timur. Irhan Zuhdi pembina KIM Surya juga memberikan pendapat tentang persiapan grand final LCCK ini. Beliau juga berharap KIM Surya Harapan bisa tampil maksimal dan mendapat hasil yang baik. "KIM Surya Harapan kedepannya harus bisa menjadikan jembatan untuk mensinergikan program yang ada di pemerintahan kabupaten Pasuruan dengan program yang ada di desa", tandasnya.


Kepala Desa Ngempit Taufiq Agie mewakili pemerintah desa, langsung memberi respon yang bagus kegiatan cangkrukan rembug bareng yang diadakan pengurus KIM Surya Harapan. Beliau sangat mendukung program KIM Surya Harapan menjelang persiapan grand Final LCCK Jawa Timur tahun 2018. "Kami selaku pemerintah desa Ngempit sangat mendukung program perisapan grand final LCCK tingkat Jawa Timu, kami siap memberi dukungan baik moril maupu materiil" tandasnya. Dan acara cangkrukan ini ditutup dengan makan bareng nasi liwet beralaskan daun. (KIMSH-Wahyu)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages