Launching Deklarasi Kecamatan Kraton Menuju Kecamatan Layak Anak - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 7, 2019

Launching Deklarasi Kecamatan Kraton Menuju Kecamatan Layak Anak



Dalam rangka mendukung program kabupaten Pasuruan layak anak, kecamatan Kraton melakukan launching deklarasi komitmen bersama dalam rangka kecamatan Kraton menuju kecamatan layak anak. Kegiatan ini berlangsung di pendopo kecamatan Kraton, 5 Maret 2019 pukul 09.00 kegiatan ini dimulai. Kegiatan launching ini dihadiri oleh Camat, jajaran muspika, kepala desa dan BPD, organisasi masyarakat yang ada di kecamatan kraton dan beberapa perwakilan masyarakat.

Kegiatan launching ini dibuka langsung oleh camat kecamatan Kraton Ridwan Haris. Kecamatan Kraton siap mendukung kegiatan untuk mewujudkan kecamatan Kraton menjadi kecamatan layak anak. "Kami berharap semua organisasi dan seluruh elemen masyarakat di kecamatan Kraton mendukung program kecamatan Kraton menuju kecamatan layak anak, agar menjadikan generasi-generasi mendatang yang tangguh dan berkompeten" tandasnya. 


Sambutan berikutnya yaitu perwakilan dinas KBPP kabupaten Pasuruan. Program layak anak merupakan program dari pusat yang harus diterapkan di kabupaten Pasuruan, maka dari itu dinas KBPP terus memberikan sosialisasi ke kecamatan-kecamatan untuk menuju kecamatan layak anak sebelum melangkah ke kabupaten Pasuruan layak anak.Kegiatan deklarasi ini diakhiri dengan penandatanganan komitmen untuk mendukung program kecamatan kraton menjadi kecamatan layak anak. KIM SH - WK

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages