KIM SH Lolos 16 Besar Seleksi Adminsitrasi LCCK Jawa Timur - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 3, 2018

KIM SH Lolos 16 Besar Seleksi Adminsitrasi LCCK Jawa Timur

SURABAYA-Setelah diadakannya penilaian dan penyeleksian KIM se-Jawa Timur yang mewakili masing-masing Bakorwil, Dinas Komunikasi dan Informasi Jawa Timur mengumumkan hasil seleksi administrasi KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) dalam lomba cerdik cermat komunikatif (LCCK) yang bertempat di Lantai IV Dinas Kominfo Jawa Timur pada Selasa (3/6/18).

Dalam acara tersebut diumumkan para peserta KIM yang lolos dalam seleksi administrasi LCCK yang telah dilaksanakan pada bulan Mei yang lalu. Ada 16 KIM yang berhasil dan lolos, tersebar dalam masing-masing bakorwil. Untuk bakorwil I Madiun terdapat 6 KIM, bakorwil II Bojonegoro ada 3 KIM, bakorwil III Malang ada 5 KIM, serta bakorwil IV Pamekasan dan V Jember masing-masing terdapat 1 KIM.

Salah satu dari 16 KIM yang lolos dalam seleksi administrasi LCCK tersebut adalah KIM Surya Harapan yang mewakili Kabupaten Pasuruan. Bahkan KIM Surya Harapan meraih peringkat ke 4 dengan memperoleh nilai 165 dibawah KIM Mesem Kota Surabaya sebagai peringkat pertama, KIM Anyelir Kota Madiun sebagai peringkat kedua dan KIM Purwodadi Kab. Magetan sebagai peringkat ketiga.

Sebagaima yang diketahui 16 peserta KIM yang lolos dalam seleksi administrasi, selanjutnya masih harus berjuang dan mengikuti lomba LCCK Jawa Timur untuk memperebutkan posisi 4 besar yang akan tampil di final LCCK Pekan KIM Jawa Timur Tahun 2019.(KIM-SH)
   

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages