KIM SH Terlibat Aktif Dalam Pemotongan Hewan Kurban - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 22, 2018

KIM SH Terlibat Aktif Dalam Pemotongan Hewan Kurban

PASURUAN-Setiap peringatan hari raya Qurban di Desa Ngempit ramai dengan pelaksanaan penyembelihan dan pembagian daging qurban, Rabu, 22/8 Setelah usai melaksanakan sholat 'Id, KIM Surya Harapan (SH) segera mempersiapkan segala sesuatunya untuk penyembelihan ternak qurban bersama pengurus takmir masjid Rahmat. Sebanyak 33 ekor kambing siap disembelih. Tahun ini tak ada seekor sapi yang disembelih, berbeda dengan tahun sebelumnya, maklum harga ternak sangat mahal. 
 
Menurut Ust Aminullloh ketua takmir sekaligus pengurus KIM SH, tak ada sapi yang dikurbankan tidak mengurangi semangat dan makna idul qurban. "Saya senang teman teman KIM kompak membantu panitia hingga pendistribusian daging qurban kepada warga sekitar masjid". 
 
Menurut Sukoyo, bahwa keterlibatan teman KIM SH dalam kegiatan masyarakat desa sangat tinggi, mereka sudah terlatih bermasyarakat dan terlibat langsung dalam kegiatan warga. Ia berharap KIM bisa terus menjadi penggerak dan pendorong pembangunan desa, katanya, yang mendapat perhatian yang sama dari ust Irham Zuhdi pembina KIM SH.

Sementara menurut Abi salah satu anggota KIM SH mengaku senang karena bisa terlibat dalam kegiatan pembagian daging kurban.(Irham)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages