Takmir Masjid Ajak Pemuda Untuk Bersholawat - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, August 30, 2018

Takmir Masjid Ajak Pemuda Untuk Bersholawat

PASURUAN- Rabu, (29-08-2018) Ta'mir masjid mengajak pemuda untuk gemar bersholawat. Bertempat di Masjid Rahmat desa Ngempit. Pukul 19.00 wib setelah sholat isya' diskusi dimulai. Peserta yang hadir ta'mir masjid, tokoh masyarakat dan pemuda desa Ngempit.

Diskusi dibuka oleh ketua remas Ali Assegaf, ali mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran pemuda yang antusias untuk membangkitkan semangat bersholawat. Kegiatan diskusi ini dilanjut sambutan dari ketua ta'mir masjid Aminulloh, beliau menyampaikan mari kita kembangkan lagi seni hadrah di desa ngempit yang dulu pernah bersinar. "Mari kita kembangkan seni hadrah baik klasik (ala sumenep) maupun hadrah modern. Daripada kumpul yang tidak bermanfaat mari kita semarakkan lagi rasa cinta terhadap nabi Muhammad SAW, melalui bersholawat", tandasnya.

Sambutan berikutnya Sukoyo ketua KIM Surya Harapan. Belau menyampaikan, dengan mengembangkan seni hadrah maka pemuda desa akan banyak waktu luang untuk kegiatan yang bermanfaat. " KIM Surya Harapan siap memfasilitasi untuk pengembangan kegiatan seni hadrah yang ada di desa Ngempit", tandasnya..Dan kegiatan ini ditutup latihan bersama seni hadrah oleh pemuda Desa Ngempit.(Wahyu-KIMSH).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages