KIM SH Raih Penghargaan Dari Gubernur Jatim - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, October 14, 2018

KIM SH Raih Penghargaan Dari Gubernur Jatim


KIM Surya Harapan mewakili Kabupaten Pasuruan menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam kategori lomba cerdik cermat komunikatif (LCCK) yang bertempat di gedung sekretariat DPRD Jatim pada Jum’at (12/10/2108) siang.

Acara penyerahan penghargaan bertepatan dengan peringatan hari jadi provinsi jawa timur ke-73 yang mengangkat tema “Makmurkan Jawa Timur Melalui Industri UMKM Berbasis Digital”. Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan diterima secara langsung oleh salah satu perwakilan peserta lomba, M. Rizqi. yang juga merupakan anggota KIM Surya Harapan.

Rizqi menuturkan bahwa keberhasilan yang diraih oleh KIM Surya Harapan tidak terlepas dari usaha dan kerja keras serta dukungan dari semua pihak yang turut andil dalam mensukseskan lomba tersebut.

“Alhamdulilah KIM SH mendapat penghargaan dari bapak gubernur jawa timur, tentunya kesuksesan yang diraih oleh KIM SH ini tidak terlepas kerja keras, kekompakan dan dukungan dari semua pihak, baik itu dari teman-teman anggota KIM, elemen masyarakat, pemerintah desa maupun dari pemerintah Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan”. tuturnya.

Untuk diketahui, bahwa KIM Surya Harapan memenangkan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Tingkat Jawa Timur yang diadakan oleh Dinas Kominfo Jawa Timur bertempat di Wisata Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya pada bulan Juli kemarin. KIM Surya Harapan sendiri tampil sebagai Juara 1 di Babak Penyisihan Grup A, mengalahkan ketiga rival lainnya. Masing-masing, KIM Asabri dari Kota Blitar, KIM Serai Arum dari Kabupaten Lumajang dan KIM Kembang Turi dari Kabupaten Lamongan.(KIM-SH)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages