Pengukuhan Forum Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Pasuruan - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 28, 2018

Pengukuhan Forum Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Pasuruan



Rabu (19/12/2018), pukul 12.00 siang, bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Kabupaten Pasuruan, pengurus FORKIM (Forum Kelompok Informasi Masyarakat) kabuaten Pasuruan mengikuti acara pengukuhan pengurus FORKIM kabupaten Pasuruan. Pengukuhan ini diharapkan pengurus FORKIM kabupaten Pasuruan lebih aktif dalam desiminasi informasi di masyarakat dan bisa membantu meningkatkan nilai ekonomi masyarakat. Undangan yang hadir yaitu instansi OPD yang ada di pemerintahan kabupaten Pasuruan, Camat kecamatan, ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) kabupaten Pasuruan dan kepala desa dari anggota FORKIM yang dikukuhkan.

Acara pengukuhan ini diawali sambutan oleh bapak Syaifudin Ahmad kepala dinas Komunikasi dan Informasi kabupaten Pasuruan. Dalam hal ini Syaifuddin Ahmad menyampaikan laporan mengenai pengukuhan FORKIM kabupaten Pasuruan dan penyerahan unit personal komputer untuk FORKIM kecamatan se kabupaten Pasuruan. "Dengan adanya pengukuhan dan penyerahan unit personal komputer ini diharapkan pengurus FORKIM kabupaten Pasuruan lebih aktif dalam desiminasi informasi di daerah masing-masing", imbuhnya.

Kegiatan selanjutnya yaitu pengukuhan oleh Bupati Pasuruan bapak Irsyad Yusuf. Acara ini dipimpin langsung oleh bapak Irsyad Yusuf sendiri untuk mengukuhkan 14 pengurus FORKIM kabupaten Pasuruan. Setelah pengukuhan ada beberapa sambutan yang disampaikan oleh bapak bupati pasuruan ini. "Setelah dikukuhkan sebagai pengurus FORKIM kabupaten Pasuruan, saya berharap forkim bisa bersinergi dengan program di pemerintahan kabupaten Pasuruan", imbuhnya. Bapak Irsyad Yusuf juga berharap dengan pembagian personal komputer untuk FORKIM kecamatan bisa meningkatkan informasi dan meningkatkan potensi-potensi di desa yang ada di kecamatan tersebut. (KIMSH-Wahyu)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages