Haul Akbar dan Selamatan Desa Ngempit - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 22, 2019

Haul Akbar dan Selamatan Desa Ngempit

Sabtu (19/01/2019), Ta'mir Masjid Rahmat desa Ngempit mengadakan pengajian "Haul Akbar Syeh Abdul Qodir Al Jailani, Ra dan Ahli Kubur dan Selamatan Desa Ngempit. Pengajian dimulai habis isya' dengan rangkaian pembacaan manaqib, maulid dan tahlil dan diakhiri ceramah agama oleh KH. Imron Mutamakkin pengasuh pondok pesantren Besuk dan menjabat sebagai ketua PC NU kabupaten Pasuruan. Pengajian ini juga dihadiri dari pengasuh pondok pesantren sidogiri KH. Fuad Nur Hasan dan KH. Abdullah Siraj, tokoh masyarakat dan warga desa Ngempit.
Kegiatan pengajian dimulai dari sambutan panitia, Sahlulloh mewakili panitia menyampaikan laporan hasil sedekah jariyah sebesar Rp.10.334.000 dan mengucapkan terimakasih terhadap panitia yang membantu mensukseskan acara pengajian. Sementara Irham Zuhdi mewakili takmir masjid mengucapkan terimakasih terhadap warga yang sudah memberikan sedekah jariyah yang diberikan untuk mensukseskan acara pengajian "Mudah-mudahan Allah SWT memberikan ganti terhadap apa yang diberikan untuk mensukseskan acara pengajian ini"tandasnya.

Acara inti pengajian ini yaitu ceramah agama oleh KH.Imron Mutamakkin. Beliau menjelaskan tentang bakti anak terhadap orangtua, orangtua yang sudah meninggalkan kita sangat butuh doa dari anak. Dan menjelaskan beberapa tentang Syeh Abdul Qodir Al-Jailani "Semoga kita dapat berkah dengan memperingati haul SyehAbdul Qodir Al-Jailani",tandasnya.(wahyu)

7 comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages