KIM SH Fasilitasi Pembuatan Web Blog Forkim Kecamatan Gondangwetan - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, January 13, 2019

KIM SH Fasilitasi Pembuatan Web Blog Forkim Kecamatan Gondangwetan


Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi dan informasi, Forum Kelompok Informasi Masyarakat (Forkim) Kecamatan Gondangwetan mengadakan acara pelatihan pembuatan website blog KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) masing-masing desa yang berada di Kecamatan Gondangwetan pada Minggu, (13/01/2019) yang bertempat di rumah M. Maimun, sekretaris Forkim Kecamatan Gondangwetan.

Acara tersebut berlangsung ganyeng dengan dihadiri oleh anggota KIM perwakilan dari empat desa di Kecamatan Gondangwetan, KIM Desa Wonosari, KIM Desa Wonojati, KIM Desa Tenggilis Rejo, dan KIM Desa Karang Sentul. Hadir pula sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu M. Rizqillah Masykur, Anggota Relawan TIK Pasuruan yang juga selaku Anggota KIM Surya Harapan Kraton.

Dalam kegiatan ini diajarkan pembuatan website blog KIM desa, cara memposting berita dan bagaimana membuat tampilan yang menarik di Website Blog. Sekretaris Forkim Kecamatan Gondangwetan M. Maimun, berharap seluruh KIM di desa-desa se-Kecamatan Gondangwetan nantinya akan berdaya dengan memiliki website blog. Hal ini dirasa sangat penting karna dengan adanya website blog, masing-masing KIM akan mampu mempromosikan potensi wilayah di desa masing-masing agar bisa dikenal banyak orang dan sekaligus mampu mengangkat perekonomian warga.(Rizqi)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages