Giat KIM SH Rencanakan Pertura - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 21, 2019

Giat KIM SH Rencanakan Pertura



Gagasan melaksanakan Pertura (pertunjukan rakyat) dari Dinas Kominfo Kab.Pasuruan disambut positif oleh KIM Surya Harapan Ngempit dengan menggelar rapat terbatas (patas) tadi malam, 18/2/2019 di rumah Sahlul sekretaris KIM. 

Dengan sruputan teh manis yang hangat dan sajian jajan gorengan rapat digelar dengan santai dan ringan. Hadir para penggede KIM, ust Aminullah, ust Irham Zuhdi, Sukoyo, Wahyu, Sahlul, Rizqi, Anwar dan Kasiyan untuk membahas gagasan Pertura. Semua kompak akan melaksanakan Pertura dan gelar jajanan tempo dulu. Beberapa usulan ditampung, misalnya mengundang Syukur cs, mengundang Padanghowo dsb. 

Tak hanya itu rencana KIM akan menggelar acara Suguh Bumi tak luput juga dibahas. Termasuk persiapan LCCK menerbitkan buletin mingguan tengah digodok desain templatenya. Untuk menyemangati upaya KIM tersebut, Irham pembina KIM menjanjikan kepada pengurus inti ber-audiensi dengan wakil bupati Bapak KH A Mujib Imron, SH.,MH. Semua berharap acara Pertura disambut baik oleh kades Ngempit, sementara KIM bertindak sebagai washilah dan panitia kegiatan. (KIM SH - Ir)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages