KIM SH Ajak Masyarakat Waspadai Paham Radikalisme dan Aksi Terorisme - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 30, 2018

KIM SH Ajak Masyarakat Waspadai Paham Radikalisme dan Aksi Terorisme

PASURUAN-Penyebaran paham radikalisme dan terorisme sudah mulai banyak diajarkan ke masyarakat, bahkan sampai ke masyarakat pelosok desa. Sebagai ujung tombak informasi yang ada di desa Kim surya harapan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi tersebut dilakukan pada hari Jumat 27/7/2018 disela acara tabligh akbar yg dadakan oleh mahasiswa FK UNAIR di rangkaian bakti sosial di desa Ngempit.

Sahlulloh sebagai sekretaris KIM Surya Harapan mengatakan, kegiatan sosialisasi ini ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat baik anak-anak maupun orang tua. Sosialisai ini dilakukan agar masyarakat mengerti tentang bahaya paham radikalisme dan terorisme..

"Malam ini kami melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang datang di tabligh akbar yang diadakan oleh mahasiswa fk unair. Selain memberikan pengetahuan tentang bahaya radikalisme dan terorisme, kami juga membagikan leaflet kepasa masyarakat tentang cara menangkal bahaya paham tersebut dan pentingnya menjaga keutuhan NKRI", terangnya.

Bapak Kasiyan, salah satu warga yang hadir dalam tabligh akbar sangat antusian terhadap informasi yang disampaikan oleh teman- teman KIM Surya Harapan. "Terimakasih kepada teman- teman KIM Surya Harapan yang malam ini telah memberi informasi bahaya paham radikalisme dan terorisme. Dan siap menjaga agar masyarakat desa ngempit dijauhkan dari paham radikalisme dan terorisme".(KIM-SH)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages