Menggali Potensi Desa, BUMDES Surya Madani Melakukan Evaluasi - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 7, 2018

Menggali Potensi Desa, BUMDES Surya Madani Melakukan Evaluasi

PASURUAN-Senin (6/8/2018) malam, bertempat di balai desa Ngempit, BUMDES Surya Madani desa Ngempit mengadakan evaluasi rutin bulanan. Rapat dimulai malam hari dan berlangsung cukup dinamis. Rapat evaluasi ini dihadiri oleh pengurus BUMDES, perangkat desa, BPD, dan tokoh masyarakat. Selain rapat evaluasi, BUMDES Surya Madani juga mendapatkan tambahan modal dan bantuan motor gerobak dari dana desa 2018 untuk operasional BUMDES bidang usaha bank sampah.

Dalam rapat ini diawali sambutan oleh bapak kepala desa Taufiq Agie. Dalam sambutannya beliau mengevaluasi kinerja BUMDES yang selama ini sudah berjalan. Menurut beliau kinerja bumdes sudah bagus di awal program yang sudah dilakukan selama ini. "Alhamdulillah BUMDES Surya Madani bisa berjalan bagus meskipun masih ada beberapa evaluasi untuk kedepannya lebih baik lagi", tandasnya.
 
Sambutan kedua oleh ketua BUMDES Surya Madani, Aminulloh. Beliau menjelaskan dan mamaparkan beberapa kegiatan usaha yang selama ini dijalani oleh BUMDES. Aminulloh mempunyai impian yang besar bahwa BUMDES Surya Madani desa Ngempit bisa tumbuh besar dan bisa menjadi pendapatan asli desa. "Banyak potensi yang bisa dikembangkan di desa kita untuk bisa lebih menghasilkan dan bisa dikelolah oleh BUMDES Surya Madani", tandasnya.(KIM-SH)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages