Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan Adakan Sosialisasi Bidang Cukai - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, April 9, 2019

Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan Adakan Sosialisasi Bidang Cukai

Senin (08/04/2019) bertempat di hotel tanjung plaza Prigen Pasuruan, Pemerintah Kabupaten Pasuruan melalui Dinas Kominfo Kabupaten pasuruan mengadakan sosialisasi di bidang cukai untuk Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di seluruh Kabupaten Pasuruan yang terbagi dalam 5 gelombang.

Acara tersebut dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Asisten III Kabupaten Pasuruan, Trijono Isdijanto didampingi oleh Kepala Dinas kominfo, Syaifuddin Ahmad dan Camat prigen Mujiono.

Trijono Isdijanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa KIM menjadi kepanjangan Dinas Kominfo harus menjadi garda terdepan dalam memberikan diseminasi informasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“ KIM itu punya peran dalam menyebarluarkan informasi, apalagi KIM ini dibawah naungan OPD Dinas Kominfo, ya mau, tidak mau harus menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat” ucapnya.

Di samping itu Eka Maria Ulfa, Kasi kemitraan komunikasi Publik Dinas Kominfo, menerangkan bahwa kegiatan ini terdiri dari beberapa sesi, ada sesi sosialisasi dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCT), ada sesi pelatihan e-commerce dalam mengembangkan pemasaran online yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh KIM.

“Ada beberapa sesi dalam kegiatan ini, sosialisasi DBCHT dan pelatihan e-commerce yang bisa diambil manfaatnya untuk pengembangan KIM” tandasnya.(KIM SH-Rizqi)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages