Serius berantas Narkoba, BNN Pasuruan Gandeng Ormas Binaan Dispora Dan Diskominfo - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, April 25, 2019

Serius berantas Narkoba, BNN Pasuruan Gandeng Ormas Binaan Dispora Dan Diskominfo

Bertajuk asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba. Pada hari Rabu-Kamis tanggal 24 – 25 April 2019 yang bertempat di auditorium rumah makan kebon pring Pasuruan. Kepala BNN Kabupaten Pasuruan Bapak AKBP. Erlang Dwi Permata menyampaikan keseriusan dalam memberantas peredaran dan penggunaan narkoba dengan bekerja sama dengan Dispora dan Diskominfo Kabupaten Pasuruan yang meliputi seluruh organisasi binaan dan organisasi sosial masyarakat lainnya yang berjumlah 50 orang.

Beliau menyatakan bahwa dalam perang melawan narkoba BNN meminta kesediaan seluruh peserta yg hadir untuk menjadi relawan dan penyuluhan anti narkoba. Yang nantinya akan melakukan berbagai program sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di lingkungan organisasi, desa maupun komunitas-komunitas pemuda dan masyarakat di Kabupaten Pasuruan

Beliau berharap bahwa nanti kabupaten Pasuruan ini dapat betul-betul dapat terbebas dari narkoba dengan keterlibatan dan kerjasama yang baik dalam hal memberikan informasi dan juga pelaksana program penanggulangan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba dalam bentuk penyuluhan maupun sosialisasi di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini peserta akan mendapatkan sertifikat dan PIN dari BNN pusat sebagai bukti resmi terdaftar sebagai relawan BNN Kabupaten Pasuruan yang nanti bertugas sebagai penyuluh, motivator, inovator, fasilitator, dan juga agen recovery bagi masyarakat pengguna narkoba.

Adapun Dalam hal ini KIM Surya Harapan juga berpartisipasi dengan mengirimkan salah satu anggautanya sehingga kedepan KIM Surya Harapan juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan BNN dalam mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.(Hamim-KIM SH)

6 comments:

  1. 3AAAAChristopherD59B9Sunday, 14 April, 2024

    4FC79
    ----
    ----
    ----
    ----
    matadorbet
    ----
    ----
    ----
    ----

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages