KIM Surya Harapan Hadiri Technical Meeting LCCK Tahun 2019 - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, September 18, 2019

KIM Surya Harapan Hadiri Technical Meeting LCCK Tahun 2019

Dalam rangka menghadapi Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) pada kegiatan Jatim Kominfo Festival (JKF) Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada awal Oktober mendatang, KIM Surya Harapan yang menjadi wakil dari Kabupaten Pasuruan menghadiri Rapat Koordinasi atauTechnical Meeting (TM) di Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur pada Rabu (11/09/2019).

Dalam kegiatan TM ini, peserta yang hadir hanyalah para finalis atau jawara dari masing-masing Grup A, B, C, dan D pada tahap semifinal yang telah dilaksanakan pada tahun lalu. Masing-masing juara grup ini terdiri dari Kabupaten Pasuruan yaitu KIM Surya Harapan, Kabupaten Pacitan yaitu KIM PENA, Kota Surabaya yaitu KIM MESEM, dan Kota Madiun yaitu KIM Anyelir Kejuron.Masing-masing jawara ini didampingi oleh Pembina KIM dari masing-masing Kota dan Kabupaten.

“Kami mengundang Bapak Ibu semua untuk hadir mengikuti TM hari ini karena pada acara LCCK nanti ada sedikit perubahan petunjuk teknis lomba sehingga perlu kami informasikan secara langsung supaya lomba berjalan dengan lancer nantinya”, kata Eko Setiawan, Kepala Seksi Sumber Daya Komunikasi Publik Dinas Kominfo Provinsi JawaTimur.

Adanya perubahan tata cara lomba pada babak I dan II serta penambahan komposisi lomba membuat KIM Surya Harapan semakin semangat untuk mengikuti lomba. Lomba LCCK kali ini menggunakan tema besar yang hampir mirip dengan tema JKF Tahun 2019 yaitu‘Komunikasi untuk Toleransi’. Tema ini sengaja menjadi tema besar setelah adanya sedikit gesekan antar suku dan dahsyatnya pesta demokrasi yang ada di Indonesia. Sehingga melalui ajang inilah, pemerintah berharap dapat menyatukan anak bangsa kembali dalam satu kata “Bhinneka Tunggal Ika”.

Harapannya, KIM Surya Harapan dapat mengikuti kegiatan lomba ini dengan lancer dan kompeten sehingga bisa menjadi jawara di Tingkat JawaTimur dengan membawa nama besar Kabupaten Pasuruan di ajang yang sangat bergengsi ini. Semoga sukses untuk KIM Surya Harapan.(Dewi-KIMSH)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages