Warga Kraton Antusias Hadiri Kenduren Mas - KIM Surya Harapan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 28, 2019

Warga Kraton Antusias Hadiri Kenduren Mas

Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, Pemkab Pasuruan untuk yang kesekian kalinya mengadakan kegiatan Kendaraan Urun Rembuk Masyarakat (Kenduren Mas) pada Rabu (27/3/2019) berlokasi di Lapangan Desa Sidogiri Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

Hasil pantauan KIM Surya Harapan, antusiasme warga sangat besar sekali, Warga dari 25 desa di Kecamatan Kraton ini tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam memperoleh layanan bahkan mereka rela antri sejak pagi sebelum acara dimulai.
 
Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron dan Forkopimda serta Camat Kraton Ridwan Harris. Camat kraton mengungkapkan, warga kecamatan kraton sangat antusias dalam menyambut pelayanan jemput bola yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan

 “Mayarakat yang hadir banyak sekali, bahkan saya lihat mereka sudah datang sejak pagi untuk memperoleh layanan Kenduren Mas ini” jelas Ridwan.

Camat yang berdomisili di Pandaan ini menuturkan, sejak dua minggu sebelum pelaksanaan sudah memberikan informasi dan mengajak masyarakat untuk datang dakam acara tersebut. Dia juga mengintruksikan para kepala desa untuk turut hadir dalam memberikan pendampingan kepada warganya.

Perlu diketahui, kegiatan Kenduren Mas ini diikuti oleh 13 OPD yang langsung memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Mulai dari pengobatan gratis, pelayanan KB, pengurusan dokumen kependudukan dan pelayanan-pelayanan lainnya. (KIM SH-MRM)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages